img_title
Foto : Instagram/@gritteagathaa

IntipSeleb Lokal – Melakukan pemotretan prewedding menjadi tantangan tersendiri bagi Gritte Agatha. Terlebih dilakukan tak di negara sendiri, melainkan di Edinburgh, Skotlandia.

Gritte cerita kesulitannya mencari payung lantaran cuaca kala itu tak mendukung. Ia dan kekasih, Arif Hidayat tak bisa ganti hari karena sudah terlalu mepet. Seperti apa curhatannya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Cuaca Tak Mendukung

Instagram/@gritteagathaa
Foto : Instagram/@gritteagathaa

Melalui Instagram Storynya, Gritte Agatha menceritakan kegalauannya saat cuaca di Edinburgh kala itu hujan terus menerus. Padahal, hari itu dijadwalkan ia untuk foto prewedding dan tak bisa ganti hari.

“Cerita dikit dibalik prewed di edinburgh. Jadi awalnya kita booking @sweet.escape tgl 30 Desember 2022 jam 9.00 dan kita hanya meluangkan waktu sehari di ediburgh ya hari itu, jadi ga ada hari lainnya,” tulis Gritte Agatha dikutip pada Jumat, 14 April 2023.

“Saat itu hujan ga berhenti2 dari semalem (tapi ga banjir ya wkwk) kita jadi bingung gmn ya fotonya, sedih. Chat photographernya dia ga ada payung yg bening lucu gini, paling kalau mau di reschedule yg dimana udh ga mungkin,” lanjutnya.

Topik Terkait