img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Baru meniti karier di dunia entertaint, nama Devano Danendra sudah beberapa kali diterpa dengan isu tak sedap. Mulai dari depresi, gay dan yang terbaru soal pindah agama.

Isu-isu tersebut tentunya sudah sampai ke telinga sang ibunda, Iis Dahlia. Setelah murka dengan pemberitaan soal murtad, kali ini Iis membahas soal tudingan gay. Apa tanggapannya?

Tanggapi Soal Isu Gay

Youtube.com/Melaney Ricardo
Foto : Youtube.com/Melaney Ricardo

Iis menyadari bahwa perjalanan Devano Danendra di dunia hiburan tak mudah karena terus menerus diterpa dengan kabar negatif. Salah satunya soal orientasi seksual Devano yang sempat dituding menyimpang hanya karena gaya pakaiannya dalam salah satu photoshoot.

“Satunya yang dianggapnya dia gay ini ya, karena menurut orang-orang tuh penampilannya dia tuh udah ke perempuan-perempuanan, katanya, fashion-nya,” kata Iis Dahlia, sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Jumat 14 April 2023.

Padahal, diungkapkan Iis, saat itu Devano sedang menjadi seorang model dan yang mengubah penampilannya adalah desainer, Caren Delano. Selain itu, bukan cuma Devano pria yang didandani saat itu, banyak juga artis lainnya.

Topik Terkait