img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Tiktokers Lampung sekaligus mahasiswa yang kuliah di Australia, Bima Yudho Saputro tengah menjadi sorotan Nasional. Ia menjadi terkenal usai membongkar fakta dan mengkritik beberapa hal yang perlu diperhatikan terutama untuk infrastruktur di Lampung.

Di balik kedua orang tuanya yang didatangi polisi dan menerima kecaman pemerintah akibat kritikan yang diberikannya, namun tampak beberapa jalan di Lampung kini tengah diperbaiki. Seperti apa? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jalanan Lampung Diperbaiki

Bima Yudho Saputro, seorang kreator tiktok yang tengah viral karena mengkritik langsung pemprov Lampung. Akibat protes Bima, kini daerah Pringsewu, Lampung, bertindak cepat dengan melakukan perbaikan salah satu ruas jalan di daerah tersebut.

Seperti pada video ini yang menampilkan video perbaikan jalan dan seorang netizen menyatakan bahwa inilah yang harus dilakukan, bukan mengancam atau dikecam. Diketahui, seorang warganet dengan akun TikTok @ayputrih membongkar kenyataan bahwa banyak ruas jalan di Lampung, khususnya Lampung Tengah, lebih memprihatinkan dibanding Pringsewu.

la juga menambahkan bahwa hanya ada satu orang bapak-bapak yang bertugas mengurus jalan sampai dirinya menaruh kotak sedekah untuk perbaikan jalan.

Topik Terkait