img_title
Foto : Instagram/@mimi.peri

IntipSeleb Lokal – Nama selebgram Mimi Peri sudah tak asing lagi di telinga publik. Tingkah lakunya yang nyeleneh, jadi salah satu ikonik dari dirinya.

Kali ini Mimi Peri buka-bukaan soal latar belakangnya. Mengungkap nama asli, Mimi Peri juga ngaku risih saat bokongnya dipegang karena ia merasa perempuan. Seperti apa? Berikut artikelnya.

Nama Asli Mimi Peri

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Baru-baru ini, Mimi Peri membongkar latar belakang dirinya. Dikenal dengan nama Mimi Peri, akhirnya selebgram tersebut mengaku bahwa nama aslinya adalah Ahmad Jaelani.

"Aku sebenarnya adalah Ahmad Jaelani, jadi aku lahir di Kendari tapi aku bagian pelosok di tengah-tengah desa, jauh dari kota. Dulu aku penjual galon, galon isi ulang kalau di sini," ujar Mimi Peri dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Minggu, 16 April 2023.

“Android kan waktu itu baru muncul, terus aku beli handphone keluar dari pekerjaan aku terus aku ngonten-ngonten di Facebook. Dulu gak ada fitur livenya, jadi aku kirim foto pakai baju daun, pakai baju sampah, apa aja yang melekat di tubuh aku karena waktu itu aku gak punya uang buat beli baju bagus," ungkapnya.

Topik Terkait