img_title
Foto : Instagram/@ari_lasso

IntipSeleb LokalMusisi Ahmad Dhani ternyata sempat merasakan kegagalan dalam menciptakan lagu, bahkan hingga menjadi pengalaman buruk dalam hidupnya. Menurut suami Mulan Jameela itu, jika ia sempat menciptakan lagu paling hancur tapi paling laris.

Bahkan Dhani pun sempat merasa keheranan hingga tak menduga jika lagu hancurnya itu bisa meledak. Scroll artikel berikut!

Lagu Paling Ancur Ahmad Dhani

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Meskipun terbilang sukses menjadi seorang musisi dengan segudang karya lagu yang diciptakan, Ahmad Dhani ngaku sempat memiliki karya gagal sepanjang kariernya menjadi seorang musisi handal.

Saat hadir di salah satu program televisi, siapa sangka jika ayah Al El Dul tersebut sempat gagal menciptakan lagu. Lagu yang berjudul "Separuh Nafas" yang dinyanyikan oleh Ari Lasso itu ternyata lagu paling laris meskipun konsepnya tak maksimal.

"Tahun 2000 kita bikin album bintang 5, semua lagu kita aransemen bagus kecuali separuh nafas. Gak ada waktu karena udah harus setor," kata Ahmad Dhani di salah satu program televisi, dilansir Rabu, 19 April 2023.

Topik Terkait