img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Aksi Isa Zega yang melaksanakan ibadah umrah meskipun diduga seorang transgender, menuai sorotan warganet. Perginya Isa ke Tanah Suci tak luput dari perhatian Nikita Mirzani, yang sudah lama berseteru dengannya.

Nikita Mirzani blak-blakan menyemprot Isa Zega yang membohongi Allah soal jati dirinya. Lantas, seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Semprot Isa Zega yang Bohongi Allah

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani turut mengomentari Isa Zega yang pergi ke umrah menggunakan hijab, cadar, dan berkumpul dengan muslimah lainnya. Ia membagikan ulang salah satu unggahan netizen yang menyemprot Isa karena umrah sebagai transgender wanita.

“Wwkwkwk ngakak! Si syahrul tubang war wer wor dirujak di twitter ges! Dia waria tapi umroh lalu ke mesjid perempuan! Kasian perempuan tulen yg bayal hudu gara2 bersentuhan ama waria! Ya allah tubang u mah ada2 aja! Ga takut di ajab apa yah,” ungkap netizen itu.

Kemudian, giliran Nikita Mirzani yang beri tanggapan. Mengaku bingung, kekasih Antonio Dedola itu menegaskan jika Isa Zega mengunjungi tempat ibadah. Jika tak mengakui jati dirinya dengan manusia, Nikita menyarankan Isa seharusnya tak membohongi Allah.

Topik Terkait