img_title
Foto : YouTube/ Prestige Indonesia

IntipSeleb LokalThe Where Next Club kembali menghadirkan sejumlah Mavericks terkemuka para pelaku bisnis yang berhasil dalam bidangnya masing-masing. Pada seri terakhir dihadirkan David Soong yang menampilkan kisah menarik.

David Soong sendiri merupakan pebisnis dalam bidang fotografi. Seperti apa kisah inspiratif yang dibagikan olehnya? Yuk cek artikelnya di bawah ini.

Kisah David Soong

YouTube/ Prestige Indonesia
Foto : YouTube/ Prestige Indonesia

Maverick terbaru yang dipilih Glenfiddich untuk menceritakan kisah mereka dalam serangkaian wawancara mendalam adalah David Soong. Sebelumnya sudah ada dua kisah inspiratif lain dari Ayu Gani, seorang model profesional dan pemenang Asia's Next Top Model dan pebisnis mobil ternama, William Tjandra.

Kisah David Soong memang menarik untuk disaksikan karena dia memiliki pemikiran yang berbeda dalam ukuran sukses. Bukan soal banyaknya perusahaan yang didirikan tetapi bagaimana mampu menggabungkan minat dan motivasinya sehingga menjadi pebisnis yang sukses.

Salah satu bisnis besar yang dimiliki David Soong adalah Axioo, sebuah perusahaan yang menyediakan jasa fotografi dan videografi dengan fokus pada pernikahan dan potret keluarga, terinspirasi oleh kecintaannya pada fotografi.

Topik Terkait