img_title
Foto : Instagram/@sahabatabidzaar

IntipSeleb – Sinetron Insha Allah Surga Tingkat 2 kembali menyapa para pemirsa di rumah dengan cerita islami. Yang berbeda dari sebelumnya, sinetron yang juga dibintangi Ricky Harun itu menggaet beberapa pemain baru, seperti putra mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori, Abidzar Al Ghifari. 

Dalam sinetron tersebut, Abi memperebutkan sosok Asma yang diperankan Adinda Azani dengan Ricky. Sinetron tersebut baru tayang pada Senin, 1 Juni 2020 kemarin. Tetap terjun di dunia hiburan meski didesak untuk jadi ustaz, bagaimana tanggapan Abidzar Al Ghifari? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Abidzar Dihujat Usai Ngerokok, Umi Pipik: Ayahnya Dulu Pecandu Narkoba

Adinda Azani berperan sebagai Asma

Adinda Azani dan Abidzar

Hadir dalam acara Press Briefing Virtual, Adinda Azani mengenakan hijab seperti karakternya di sinetron Insha Allah Surga Tingkat 2 yang lemah lembut. Dalam kesempatan tersebut, kekasih Adhitya Alkatiri itu menjelaskan mengungkapkan bagaimana perasaannya ketika berperan sebagai Asma yang diperebutkan oleh dua pria tampan.

“Senang banget, Masha Allah. Asma sih masih seperti biasa, menjadi Asma yang lemah lembut. Tapi di sini udah beda, karena berjalannya cerita pastinya bukan cuma menuju ke jenjang selanjutnya ada masalah, dan cobaan di dalamnya, salah satunya kehadiran Abi,” kata Adinda Azani dalam acara Press Briefing Virtual.

Topik Terkait