img_title
Foto : Instagram/toni.dedola

IntipSeleb LokalNikita Mirzani dan sang kekasih Antonio Dedola diketahui turut merayakan momen Idul Fitri Lebaran yang jatuh pada Sabtu, 22 April 2023. Momen ini terasa spesial setelah Antonio memutuskan untuk masuk Islam dan menjadi mualaf.

Seperti apa perayaan Lebaran Nikita dan Antonio? Yuk simak ulasannya dalam artikel berikut.

Tampil Mesra Saat Lebaran Bersama

Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Sukacita Lebaran turut dirasakan artis kontroversial Nikita Mirzani. Melalui unggahan Instagram terbarunya, Nikita membagikan potret perayaan hari kemenangan bersama anak-anak tercinta dan pujaan hatinya, Antonio Dedola.

Keduanya kompak memilih outfit warna hitam. Nikita dengan motif bunga warna warni, sementara Antonio kemeja polos berwarna hitam. Begitupun dengan sang anak, Azka Raqilla Mawardi yang juga mengenakan pakaian muslim berwarna hitam dengan sedikit corak di bagian dada.

Ketiganya kompak mengucapkan selamat Lebaran untuk netizen di media sosial. Di salah satu videonya, Nikita dan Antonio tampak sangat mesra. Mereka saling bersalaman, ciuman hingga akhirnya duduk di sofa. Kemudian sang anak datang menghampiri mereka dan bersalaman pada keduanya bak keluarga kecil pada umumnya.

Topik Terkait