img_title
Foto : Instagram/thegrooveindo

IntipSeleb Musik – Kabar mengejutkan datang dari dunia musik Tanah Air. Baru-baru ini penyanyi, Rieka Roslan blak-blakan soal polemik yang terjadi di internal band The Groove.

Usut punya usut, permasalahan tersebut telah terjadi sejak Maret 2022 lalu. Hingga akhirnya Rieka Roslan memutuskan untuk melarang band The Groove membawakan atau menyanyikan lagu ciptaannya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak ulasan berikut ini!

Rieka Roslan Larang The Groove Nyanyikan Lagu-lagu Ciptaannya

Instagram/rieka.roslan
Foto : Instagram/rieka.roslan

Rieka Roslan belum lama ini memberikan pernyataan mengejutkan, ia melarang band The Groove menyanyikan lagu-lagu ciptaannya. Hal tersebut disampaikan olehnya termasuk kepada Perkumpulan Wahana Musik Indonesia (WAMI).

Keputusannya soal larangannya tersebut sejak 13 Desember 2022 dengan melayangkan surat resmi kepada The Groove, Wahana Musik Indonesia (WAMI), dan badan kolektif nasional.

"Pada 13 Desember 2022 saya melayangkan surat resmi kepada The Groove dan WAMI, badan kolektif yang dituju, yang menyatakan bahwa saya melarang The Groove untuk membawakan lagu-lagu ciptaan saya," Ucap Rieka Roslan dilansir dari lambe turah, Senin, 24 April 2023.

Topik Terkait