img_title
Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

IntipSeleb Lokal – Momen Lebaran memang mendatangkan kebahagiaan lewat banyak hal. Salah satunya dengan pemberian Tunjangan Hari Raya alias THR.

Biasanya, anak-anak kecil yang diuntungkan dari adanya pemberian THR ini, tak terkecuali anak Nikita Willy. Namun, jangan salah, bocah yang belum genap satu tahun itu mendapat THR yang bikin netizen iri loh. Yuk simak informasinya!

Keseruan Baby Izz Dapat THR

Aktris cantik Nikita Willy turut menikmati keseruan momen Idul Fitri bersama sang suami, Indra Priawan beserta anak mereka Baby Izz dan keluarga besar. Salah satu momen diunggah oleh bibi Nikita, Rina Dianatri Rafinos.

Tampak dalam video yang dibagikan, Baby Izz digendong dan menerima uang THR dari sejumlah anggota keluarga. Sang ibunda, Nikita pun juga menjadi salah satu orang yang membagikan THR.

Uang yang dikeluarkan keluarga Nikita pun tak main-main. Hanya ada dua warna yang terlihat yakni biru, pecahan Rp50 ribu dan merah muda, uang Rp100 ribuan. Baby Izz yang hanya diam pun mendapat THR pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu berlembar-lembar. Bahkan, THRnya sampai jatuh-jatuh ke lantai.

Topik Terkait