img_title
Foto : Instagram/@sua.billlie

IntipSeleb Korea Moonbin ASTRO dinyatakan meninggal pada 19 April kemarin dan masih menyisakan duka yang mendalam. Salah satu pihak yang paling berduka adalah Moon Sua yang merupakan adik kandung Moonbin.

Belakangan terkuak surat untuk Moon Sua Billlie untuk mendiang kakak satu-satunya itu. Seperti apa? Simak terus ya!

Surat Moon Sua untuk Moonbin ASTRO

The qoo
Foto : The qoo

Potret ruang peringatan Moonbin yang disediakan oleh agensinya Fantagio baru-baru ini tersebar di komunitas online The Qoo pada 24 April kemarin. Pada hari itu, Moon Sua mengunjungi tempat peringatan tersebut.

Seorang netizen menemukan surat yang ditulis oleh Moon Sua untuk kakaknya itu. Surat yang ditulis tangan olehnya tersebut berisi perasaan kerinduan mendalam untuk Moonbin ASTRO.

"Oppa ini aku, satu-satunya adikmu yang berharga, Sua! Saya juga datang! Aku sudah terlalu banyak menangis jadi aku akan berhenti sekarang! Aku akan banyak tersenyum sekarang. Saya akan bahagia saat melakukan hal-hal yang ingin saya lakukan. Saya harap Anda akan damai & bahagia di sana, Anda harus mengawasi saya dan melihat apakah adik perempuan Anda baik-baik saja di sini," tulis Moon Sua, dilansir dari komunitas online The Qoo pada 25 April 2023.

Topik Terkait