img_title
Foto : Instagram/inul.d

IntipSeleb Lokal – Pedangdut Inul Daratista mendadak pamer kemesraan bareng Adam Suseno di tengah ramainya berita perselingkuhan selebriti. 28 tahun bersama, Inul membocorkan perjalanan hidup dan kisah cintanya bersama Adam Suseno.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, pelantun lagu 'Buaya Buntung' itu tampak menuliskan curhatan panjang yang mendalam. Penasaran? Scroll sampai bawah!

Curhatan Inul

Lahir dengan nama Ainur Rokhimah alias Inul mendadak mencurahkan isi hatinya lewat postingan di instagram dan penuh perjuangan air mata.

"Perlu sabar utk bisa sampai di titik sekarang ini, byk airmata dan proses menyakitkan yg tdk bs dihapus oleh waktu dan moment. suami istri hanya label. kau dan aku adalah org lain. tapi ketika hati berbicara…," tulis Inul dalam keterangan fotonya, dilansir Rabu, 26 April 2023.

"kita ternyata hanya manusia karya Tuhan dan hanya sbg wayangnya,berjalan menurut kehendak Tuhan, jika aku bisa memutar waktu…mungkin yg aku mau lebih dr dirimu… punya gebetan Taipan,rumah tdk hrs kerja keras sdh dikasih rentetan emas berlian dan barang brended tinggal nunjuk tdk hrs instalmen," sambung Inul.

Topik Terkait