img_title
Foto : Instagram.com/dindasafay

IntipSeleb Lokal – Perhatian netizen di media sosial memang tengah disita atas kasus penganiayaan yang dilakukan Aditya Hasibuan putra AKBP Achiruddin Hasibuan. Korbannya adalah Ken Admiral yang merupakan adik dari selebgram Dinda Shafa Yana atau dikenal Dinda Safay.

Melalui akun Instagramnya, Dinda pun memberikan update terkini mengenai kasus yang membuat adiknya babak belur itu. Salah satunya momen di mana sehabis kejadian, Ken malah diajak untuk makan nasi goreng.

Kronologi Penganiayaan yang Disampaikan Korban

Instagram.com/dindasafay
Foto : Instagram.com/dindasafay

Meski viral, penganiayaan tersebut sebenarnya sudah terjadi beberapa bulan lalu, tepatnya 11 Desember 2022 lalu. Dinda mengungkap bahwa kasus tersebut memang dibungkam beberapa bulan.

Kasus dibungkam 4 bulan lebih lamanya dan karena bantuan mas Azni, Pak Kapolri dan juga Polda Sumut saya gatau harus mengucapkan terima kasih seperti apa lagi. Terima kasih banyak amat sangat terima kasih ya Allah,” tulisnya di Instagram Story, Selasa, 25 April 2023.

Sore ini, ibu Dinda dan Ken Admiral pun membeberkan kronologi penganiayaan yang sebenarnya terjadi. Elvi Indri Putri mengatakan anaknya, Ken Admiral sempat dibantu berdiri setelah dihajar tanpa ampun oleh Aditya Hasibuan.

Topik Terkait