img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aktrtis Vonny Cornellya ngamuk ketika dituduh menjadi perebut lelaki orang (pelakor) oleh salah satu warganet. Sebuah akun berkomentar bahwa Vonny menjadi perempuan yang menghancurkan rumah tangga Atalarik Syah dengan Tsania Marwa.

Tak terima dengan tuduhan tersebut, aktris sinetron Putri Yang Ditukar ini marah-marah di laman Instagram dengan mengancam akan membawa ke jalur hukum. Diketahui bahwa Vonny dan Atalarik pernah beradu akting dalam beberapa sinetron yang mereka bintangi. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Terus Perjuangkan Anak, Tsania Marwa Bagikan Hadist Menyentuh Hati

Dituduh Jadi Pelakor

Vonny Cornellya

Vonny Cornellya awalnya mengunggah sebuah foto untuk memperingati hari lahir Pancasila yang jatuh pada Senin, 1 Juni 2020. Dengan memperlihatkan potret dirinya sambil menggunakan kebaya, Vonny malah mendapatkan komentar tidak menyenangkan. Seorang warganet bertanya terkait keterlibatan wanita 40 tahun itu dalam kandasnya asmara Atalarik Syah dan Tsania Marwa.

Ini pelakornya Atalarik dan Sania Marwa bukan sih?” tanya akun @lovelyyy_26 dilansir IntipSeleb dari Instagram pada 7 Juni 2020.

Topik Terkait