img_title
Foto : Instagram/tidvrberjalan

IntipSeleb Lokal – David telah keluar dari rumah sakit setelah mengalami koma karena menjadi korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas yang dikompori oleh anak AG. Kini, Cristalino David Ozora menunjukkan tanda-tanda yang makin baik.

Bahkan, Jonathan Latumahina membagikan potret David yang sudah mampu berdiri tegak tanpa bantuan apapun atau siapapun. Lantas, seperti apa potretnya? Simak yuk!

Potret David Gagah Berdiri

Jonathan Latumahina tidak pernah absen ketika membagikan keadaan atau kabar terbaru anaknya, Cristalino David Ozora. Mas Jo, sapaan akrabnya, memperlihatkan kondisi terbaru David yang makin membaik.

Dalam postingan teranyar Jonathan Latumahina, Cristalino David Ozora terlihat sudah mampu berdiri. Hebatnya, David berdiri tanpa bantuan siapapun. Ia juga sudah bisa berdiri tanpa ditopang atau memegang sesuatu untuk pegangan.

Saat berdiri gagah, David terlihat memakai kaus lengan pendek warna hitam, senada dengan celana pendeknya. Ia lalu memakai sneakers warna cerah yakni merah. David terlihat berpose tolak pinggang dengan kedua tangannya.

Topik Terkait