img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal Nikita Mirzani memberi kabar telah menikah dengan Antonio Dedola. Kendati demikian, hubungan rumah tangga keduanya sedang tak baik-baik saja.

Nikita Mirzani menyebut jika suaminya pergi dari rumah dengan membawa beberapa barang seperti perhiasan dan tas mewah miliknya. Tak terima dituding sebagai pencuri, Antonio Dedola buka suara. Yuk simak ulasan berikut di bawah ini!

Klarifikasi Antonio Dedola

Instagram/toni.dedola
Foto : Instagram/toni.dedola

Melalui akun story Instagram pribadinya, Antonio Dedola atau biasa disapa Toni memberikan penjelasan terkait tuduhan Nikita Mirzani. Katanya, barang-barang yang dimaksud sang artis sudah diberikan padanya saat di Yogyakarta.

Pria berparas bule itu pun mengakitkan dengan pekerjaan lamanya. Ya, Antonio Dedola mengaku dulunya memiliki profesi sebagai polisi, oleh karena itu dia tak ada keinginan untuk mencuri barang milik orang lain.

"Saya tidak akan pernah mencuri dari siapa pun, saya adalah seorang petugas polisi di Jerman selama bertahun-tahun dan telah memperjuangkan keadilan sepanjang hidup saya mengapa saya melakukan hal seperti itu," tulis Antonio Dedola dilansir Intipseleb dari akun story Instaram pribadinya yang kemudian diterjemahankan ke dalam bahasa Indonesia, Minggu, 30 April 2023.

Topik Terkait