img_title
Foto : Instagram/@rantymaria

IntipSeleb LokalRanty Maria menuliskan curhatannya usai menjadi korban promotor konser GUDFEST 2022. Festival yang seharusnya diadakan pada 18-20 November 2022 itu nyatanya diumumkan ditunda.

Promotor telah mengumumkan akan melakukan refund tiket. Akan tetapi, hingga kini, Ranty mengaku bahwa ia masih belum menerima refund lantaran pihak promotor selalu menundanya. Seperti apa kabar lengkapnya? Intip di bawah ini.

Belum Terima Refund Tiket Konser GUDFEST 2022

Instagram/@rantymaria
Foto : Instagram/@rantymaria

Melalui Instagram Storynya, Ranty Maria mengunggah tangkapan layar dari temannya yang menanyakan soal konser GUDFEST 2022. Sebab, hingga kini masih tak ada kejelasan soal refund tiket padahal acara telah dibatalkan.

“Anyways ada yang tau gak sih kalau festival ini semacam scam atau gak?! duit belom direfund-refund dari festival yang dicancel November last year!” tanya Alexandra dikutip dari Instagram Story Ranty Maria, Minggu, 30 April 2023.

Ranty kemudian menunjukkan bukti bahwa ia telah menjadi korban konser musik tersebut. Ranty pertama kali membeli tiket kategori Presale 1 seharga Rp2.660.000 dan yang kedua membeli tiket kategori Presale 2 seharga Rp4.579.500

Topik Terkait