img_title
Foto : Instagram/toni.dedola

IntipSeleb Lokal – Jagat maya tengah dibuat heboh dengan kabar perseteruan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani dengan suami keempatnya usai dikabarkan menikah siri secara diam-diam. Memutuskan menjadi mualaf pada Januari lalu, Antonio Dedola kini pilih kabur dari kehidupan Nikita.

Imbas dari saling perang komentar dan story di Instagram, Nikita Mirzani sindir Antonio Dedola mirip waria. Benarkah? Scroll sampai bawah!

Sindir Mirip Waria

Instagram/nikitamirzanimawardi.172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi.172

Kabur dari rumah Nikita Mirzani usai ngaku dilempar setrikaan, kini mantan anggota polisi Jerman tersebut kembali ke negara asalnya bahkan tega menceraikan Nikita lewat pesan WhatsApp.

Tak terima dengan postingan story Antonio Dedola yang berusaha membongkar dan membuka aib Nikita, ibu tiga anak itu kini murka hingga sebut suaminya mirip dengan waria. Berkali-kali melakukan live Instagram dan berkoar-koar, benarkah Nikita Mirzani siap bercerai kembali?

"Dari pada lu Antonio kaya waria, kaya bencong, kaya transgender gak bisa diem mulutnya. Lu story story terus udah gue gak akan bahas dia lagi," ujar Nikita Mirzani.

Topik Terkait