img_title
Foto : Instagram/toni.dedola

IntipSeleb LokalAntonio Dedola memutuskan untuk menceraikan Nikita Mirzani setelah diduga menerima Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan kabur. Akibatnya, Toni dan Nikita kini terlibat perseteruan panas hingga saling ancam lapor polisi.

Atas perceraiannya sekaligus perseteruannya dengan Nikita Mirzani, Instagram Antonio Dedola menuai sorotan lebih. Bahkan, momennya mualaf justru menjadi lahan beberapa netizen yang mengajaknya kembali ke Yesus. Seperti apa? Simak artikelnya!

Diajak Kembali ke Yesus

Instagram Antonio Dedola menjadi sorotan karena tengah berseteru hebat dengan Nikita Mirzani. Salah satu postingan Toni yang menuai sorotan adalah momen ketika memutuskan menjadi mualaf. Postingan Toni yang membagikan momen mengucap dua kalimat syahadat sebagai syarat masuk Islam.

“Hari yang istimewa dan indah (22/01/23) dalam hidup saya, tidak akan pernah saya lupakan! Alhamdulillah,” tulis Antonio Dedola di Instagramnya.

Kini, postingan Antonio Dedola dipenuhi komentar baru netizen. Banyak netizen yang menyoroti perceraian sekaligus perseteruannya dengan Nikita Mirzani. Bahkan, tak sedikit yang mengajak Toni kembali ke Kristen untuk menyembah Yesus.

Topik Terkait