img_title
Foto : Instagram/inge_anugrah

IntipSeleb LokalAri Wibowo dan Inge Anugrah mantap untuk bercerai. Di tengah perceraian mereka, beredar tuduhan jika Inge berselingkuh dengan seorang pria instruktur senam.

Di sisi lain, imbas perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah, membuat kedua anak mereka yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo menjadi sorotan. Ternyata, Ari pernah buat pengakuan dosa seraya merebut barang punya anak. Apa itu? Scroll ya!

Rebut Barang Anak

Melalui YouTube-nya, Ari Wibowo sempat membagikan video konten bersama Inge Anugrah, Kenzo Wibowo, dan Marco Wibowo. Mereka sedang berlomba yakni mengikuti samyang challenge.

Ari Wibowo, Kenzo Wibowo, Marco Wibowo, dan seorang kerabat bersiap-siap untuk menyantap samyang challenge yang super pedas itu, sedangkan Inge Anugrah menjadi pengawas. Bagi yang kalah, tidak mendapatkan susu sebagai obat makanan pedas.

Ternyata, Kenzo dan Marco Wibowo sudah menyerah sebelum menghabiskan samyang pedas. Alhasil, mereka buru-buru meminum susu agar tidak kepedasan. Melihat susu yang hendak dihabiskan, Ari Wibowo dengan cepat mengejar anaknya untuk merebut kaleng susu agar kebagian.

Topik Terkait