img_title
Foto : Instagram/ @zulfani_pasha

IntipSeleb LokalZulfani Pasha yang berperan sebagai Ikal di film Laskar Pelangi dan istrinya PA ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penipuan lewat MiChat. Selain keduanya ada tersangka lain yaitu Aldi pemilik sejata tajam yang digunakan mengancam warga.

Diketahui jika Zulfani Pasha diamankan bersama empat orang lainnya karena membawa senjata tajam dan melakukan tabrak lari. Seperti apa pengungkapkan kasusnya? Berikut artikelnya.

Jadi Tersangka Kasus Penipuan

Instagram/ @zulfani_pasha
Foto : Instagram/ @zulfani_pasha

Pemeran Ikal di film Laskar Pelangi, Zulfani Pasha beserta sang istri PA dan sopirnya, Aldi yang ditetapkan tersangka. Sementara dua orang lainnya berstatus sebagai saksi karena tidak berperan dalam kasus tersebut.

"Bahwa tiga orang ini ( Zulfani, PA, dan Aldi) yang paling berperan," ucap Kepala Satuan Reserse Polres Belitung Timur, Ajun Komisaris Polisi Wawan Suryadinata kepada wartawan, Selasa 2 Mei 2023.

Zulfani Pasha ditetapkan sebagai tersangka karena menggunakan katana untuk mengancam warga. Aldi menjadi tersangka karena pemilik senjata tajam. Sedangkan istri Zulfani Pasha diduga melakukan penipuan setelah berpura-pura menjadi pekerja seks komersial (PSK).

Topik Terkait