img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Dorce Gamalama mengungkapkan maksud dan tujuan meminta kerjaan ke Raffi Ahmad. Namun, jagat Twitter justru menyoroti harta kekayaan yang dimiliki oleh wanita 56 tahun itu.

Pasalnya, beredar kabar kalau Dorce kini  tidak memiliki apa-apa lagi, hanya tinggal di rumah dengan tiga mobil Alpard, BMW, dan Honda Civic. Ternyata faktanya, alasan Dorce ingin menjadi sopir Raffi Ahmad karena membawa pesan dari seseorang lewat mimpinya. Seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Kondisi Hidup Dorce Sampai Minta Kerja Jadi Sopir ke Raffi Ahmad

Dorce membawa pesan

Dorce, Raffi Ahmad

Dorce Gamalama akhirnya buka suara terkait minta kerjaan ke Raffi Ahmad. Keputusan tersebut tentu mendapat pro dan kontra di kalangan netizen, apalagi melihat harta kekayaan yang dimiliki wanita kelahiran Solok, Sumatera Barat itu. Lantas, Dorce menanggapi pernyataan tersebut dengan tanggapan menohok dengan membawa nama Presiden Joko Widodo.

"Emang salah minta kerja? Jadi kalau pun benar saya jadi sopir Raffi dan Raffi menerima, dengerin orang pro dan kontra, capek deh. Ini kan orang gak tahu ceritanya seperti apa gak tahu, dengan muka gue yang melas, orang percaya gue kerja sama Raffi Ahmad, kenapa gue gak kerja sama Jokowi?," kata Dorce Gamalama dilansir IntipSeleb lewat tayangan beepdo yang diunggah pada Senin, 8 Juni 2020.

Topik Terkait