img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb Lokal – Kisruh perseteruan sengit yang terjadi antara Nikita Mirzani dan Antonio Dedola tampaknya semakin menggiring bola liar dan bikin geger di publik. Dituding menggondol beberapa barang branded Nikita, kini ibu tiga anak itu membocorkan isi rekening suami sirinya.

Pada saat live Instagram, Nikita menyebut jika isi rekening Antonio tak sampai Rp1 miliar. Penasaran? Scroll artikel berikut!

Isi Rekening Antonio

Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Memutuskan menikah siri di Januari 2023 lalu, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola mantap memilih untuk tinggal bersama pasca Nikita bebas dari penjara. Namun sayangnya pernikahan mereka tak bertahan lama, usai Antonio kabur meninggalkan rumah Nikita dan dituding membawa barang-barang branded keluarganya.

Sakit hati dengan perlakuan Antonio, Nikita Mirzani buka-bukaan membongkar isi saldo Antonio Dedola yang sebelumnya sempat bekerja menjadi anggota kepolisian Jerman. Menurut Nikita, isi rekening suaminya itu tak sampai Rp1 miliar.

"Toni itu punya uang di rekeningnya selama seumur hidup 33 tahun dia hidup, dia cuma punya uang di rekeningnya sekitar Rp800-Rp900 juta," ujar Nikita Mirzani di live instagram, dilansir Rabu, 3 Mei 2023.

Topik Terkait