img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal Lolly, anak Nikita Mirzani diketahui sebelumnya menjalani hubungan bersama dengan Sean, anak Olla Ramlan. Namun Nikita Mirzani mengungkap baru-baru ini, keduanya sudah putus hubungan.

Nyai, sapaan Nikita, menyinggung wajah teman anaknya di Inggris lebih tampan. Hal ini membuat netizen kembali menyindir sahabat Fitri Salhuteru itu. Seperti apa? Scroll artikelnya di bawah ini.

Lolly Putus dari Sean

Instagram/lambe__danu
Foto : Instagram/lambe__danu

Dalam unggahan siaran langsung belakangan ini, Nikita Mirzani mengungkap beberapa hal tentang hubungannya dengan suami sirinya, Antonio Dedola. Diketahui keduanya ternyata menikah siri pada 22 Januari 2023.

Namun, Antonio Dedola kabur dan menalak Nikita Mirzani lewat pesan Whatsapp. Tak terima, Nikita membongkar perlakuan Antonio dan menuding suaminya itu membawa sejumlah uang dan barang branded darinya. Sampai saat ini, keduanya masih saling berseteru satu sama lain.

Tak hanya hubungannya dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani ternyata juga mengungkap hubungan anak pertamanya Lolly. Ia menyebut Lolly sudah putus dengan Sean, anak dari Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

Topik Terkait