img_title
Foto : Ariwibowo_official/instagram

IntipSeleb LokalAri Wibowo kembali mengeluarkan klarifikasi terhadap tuduhan tidak menafkahi Inge Anugrah selama menjalin bahtera rumah tangga. Bingung terhadap penyataan tak mendasar itu, Ari memutuskan untuk membela diri.

Sama-sama bingung dengan Inge Anugrah terhadap pernyataan itu, Ari Wibowo bahkan menyatakan mertuanya sampai ikut kesal. Seperti apa pengakuannya? Yuk intip penuturannya!

Isu Beri Nafkah Rp10 Juta Adalah Bohong

Instagram/inge_anugrah
Foto : Instagram/inge_anugrah

Ari Wibowo menegaskan dirinya dan Inge Anugrah sepakat untuk berpisah baik-baik. Tapi, entah dari mana, beredar pernyataan jika Inge hanya menerima nafkah sebesar Rp10 juta. Padahal faktanya, Ari memberikan nafkah dan uang jajan yang sangat cukup kepada Inge. Alhasil, pernyataan yang beredar adalah kebohongan semata.

“Jadi gini, aku sudah mengatakan mau pisah baik-baik, Inge juga mengatakan hal yang sama,” ucap Ari Wibowo di salah satu acara televisi swasta, dilansir IntipSeleb pada Kamis, 4 Mei 2023.

“Tau-tau dari pihaknya Inge. Keluar statement, oh Ari tidak menafkahi, cuma kasih 10 juta, dibatesin, tidak sama sekali dikasih uang tunai, tidak ada yang atas nama Inge. Itu semua bohong,” tegasnya.

Topik Terkait