img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb LokalNikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik. Kasus kali ini mencuat setelah ia mengunggah kabar telah menikah dan suaminya kabur dari rumah pada Kamis, pekan lalu.

Nikita Mirzani dan suaminya, Antonio Dedola bertengkar hebat di media sosial. Perseteruan tersebut semakin memanas karena keduanya saling melempar pengakuan. Berikut ini pernyataan dari Antonio Dedola. Penasaran? Yuk simak ulasan selengkapnya.

1. Membantah Dituding Maling

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Melalui akun story Instagramnya, Antonio Dedola membantah maling gelang mewah. Ia menyebut jika Nikita Mirzani telah memberikan perhiasan tersebut saat menghadiri sebuah acara di Yogyakarta.

Dalam pernyataanya yang ia tulis di Instagram, Antonio Dedola tak peduli netizen percaya klarfikasinya atau meyakini cerita versi Nikita Mirzani. Namun, yang jelas ia memperingkatkan tidak akan tinggal diam begitu saja.

Pria berparas bule ini lantas mengingatkan jika profesinya saat di Jerman adalah polisi. Oleh sebab itu, ia merasa tak punya alasan untuk mencuri barang milik orang lain.

Topik Terkait