img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Pesinetron Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti keciduk mesra dan pamer potret bersama hingga dituding go public. Melihat mantan suaminya itu bahagia, respons Dhena Devanka tuai sorotan.

Pasalnya, Dhena mengaku sudah tak asing lagi dengan kebersamaan Ririn dan Ijonk. Benarkah keduanya sudah lama berselingkuh? Scroll sampai bawah!

Ijonk dan Ririn Tampil Mesra

Instagram/ @ririndwiariyanti
Foto : Instagram/ @ririndwiariyanti

Bercerai dari Dhena Devanka hingga dirumorkan berselingkuh dengan lawan mainnya di sinetron, Jonathan Frizzy alias Ijonk semakin berani tampil bersama. Belum lama ini beredar potret kebersamaan Ijonk dan Ririn pada saat momen perayaan ulang tahun Ijonk.

Kompak pamer potret bersama, benarkah keduanya kini sudah go public? Pasalnya keduanya sempat diisukan berselingkuh saat Ijonk masih resmi menyandang status suami Dhena Devanka hingga berujung menggugat cerai. Bahkan tak hanya Ijonk saja, di waktu yang bersamaan Ririn Dwi Ariyanti juga langsung menggugat cerai suaminya Aldi Bragi.

Meskipun dibantah oleh Benny Simanjuntak soal hubungan keduanya tak akan sampai pelaminan, namun Ririn dan Ijonk tampaknya sudah tak peduli dengan tanggapan netizen di luaran sana soal kisah asmara mereka.

Topik Terkait