img_title
Foto : Instagram/dhenaaldhaliadevanka

IntipSeleb Lokal – Pasca resmi bercerai dari aktor Jonathan Frizzy alias Ijonk, Dhena Devanka kembali curhat soal bayaran anak sekolah di Instagram pribadinya. Tak hanya itu, ibu tiga anak itu mengaku butuh kekuatan extra untuk bisa menyekolahkan ketiga anaknya.

Imbas dari kabar Ijonk dan Ririn Dwi Ariyanti go public, Dhena Devanka justru merasa sudah tak aneh lagi. Kira-kira seperti apa curhatan Dhena soal bayaran sekolah anak? Scroll sampai bawah!

Curhat Soal Biaya Sekolah

Instagram/@dhenafrizzy
Foto : Instagram/@dhenafrizzy

Sempat menyinggung soal nafkah yang diberikan oleh Ijonk hingga pembagian harta gono-gini, kini Dhena Devanka kembali menyinggung soal bayaran sekolah ketiga anaknya. Baj seperti gak diberi jatah bulanan untuk biaya sekolah anak oleh Ijonk, Dhena kembali mengeluh soal bayaran SPP anak-anaknya di setiap awal bulan.

Bahkan dalam postingan di Instagram story miliknya, Dhena menyebutkan jika ia meminta doa untuk dimampukan melunasi biaya sekolah anak setiap jatuh tempo.

"Ya allah, berikan hamba mu kemampuan untuk tetap kuat dan menyekolahkan mereka biar jadi anak pintar," tulis Dhena Devanka, dilansir Jumat, 5 Mei 2023.

Topik Terkait