img_title
Foto : Lambevirall/tiktok

IntipSeleb Lokal – Lagu Pantun Janda atau Janda Pirang tengah viral di TikTok. Bagian lirik Pantun Janda atau Janda Pirang yang sering di-highlight ialah bagian ‘kuda yang mana kuda yang mana tuan senangi’.

Bukan Bunda Corla namanya jika tidak mengikuti tren. Tapi kali ini, Corla tidak berjoget memakai lagu Janda Pirang, tapi ia mengaku sebagai janda linca. Seperti apa? Intip artikelnya!

Jadi Janda linca

Bunda Corla sangat aktif di Instagramnya, terutama membagikan video atau foto yang unik. Postingannya kali ini tidak jauh berbeda. Pemilik nama asli Priscillia Corla itu berjoget dengan asyik mengikuti musik yang diputar.

Bunda Corla terlihat memakai daster sampai ke pahanya. Daster itu memiliki motif bunga-bunga dengan perpaduan warna putih, merah, oranye, biru, atau bahkan hitam.

Awalnya, Bunda Corla mengatur agar kamera dapat merekam aksinya berjoget. Setelah mantap, Corla mundur beberapa langkah dan berjoget dengan lihai. Ia menggoyangkan pinggul, tangan, kedua kaki, bahkan rambut ikat kudanya ikut bergoyang.

Topik Terkait