img_title
Foto : Instagram/Flairence Candrea Wonomiharjo

IntipSeleb Lokal – Pembukaan SEA Games 2023 akan dilaksanakan di Morodok Techo National Stadium, Phnom Penh, Kamboja pada 5 Mei nanti. Sementara itu, kontingen Indonesia sudah dipastikan akan memeriahkan pembukaan acara tersebut.

Salah satu atlet renang Indonesia yang bernama Flairene Candrea Wonomiharjo memiliki kesempatan emas untuk membawa bendera Indonesia pada ajang internasional tersebut. Simak di bawah ini selengkapnya.

Flairence Candrea Wonomiharjo Jadi Pembawa Bendera

TVOne
Foto : TVOne

Flairene Candrea Wonomiharjo atau akrab disapa Flair, merupakan atlet renang asal Indonesia. Dirinya meraih mendali emas 100 meter gaya punggung putri pada 2021 lalu.

Gadis yang baru berusia 18 tahun tersebut pada SEA Games tahun ini berkesempatan untuk membawa bendera Merah Putih. Merasa senang, Flair mengaku tak akan menolak kesempatan tersebut.

"Sebuah kerhormatan dan pastinya saya sangat senang sekali bisa menjadi representasi Indonesia di Asia Tenggara dengan membawa bendera Merah Putih. Ini kesempatan yang tidak mungkin saya tolak. Pokoknya saya sangat bangga," kata Flairene Candrea Wonomiharjo dilansir dari Viva pada 5 Mei 2023.

Topik Terkait