img_title
Foto : Instagram/ @pbesi_official

IntipSeleb Lokal – Timnas Esports Indonesia telah ditentukan pemain-pemain yang akan bertanding di SEA Games ke-32 Kamboja. Selain pemain, Timnas Esports juga membawa dua orang lagi yaitu Juanita Zelia Valezka Tanjung dan Anisa Rahim Basyir.

Valezka dan Anisa Rahim terpilih sebagai Ambassador Timnas Esports SEA Games. Seperti apa pengangkatan dari keduanya? Berikut artikelnya.

Ambassador Timnas Esport

Selain melakukan seleksi untuk para pemain yang akan berlaga dalam ajang Sea Games 2023, Pengurus Besar Esports Indonesia (PEBSI) juga melakukan seleksi untuk ambassador Timnas Esports.

Setelah melalui proses yang panjang, dua orang yang terpilih untuk menjadi Ambassador Timnas Esports adalah Juanita Zelia Valezka Tanjung dan Anisa Rahim Basyir.

"Halo, Sobat Esports! Setelah proses seleksi yang kompetitif, akhirnya terpilih Ambassador Timnas Esports SEA Games ke-32 Kamboja 2023! Selamat kepada Juanita Zelia Valezka Tanjung dan Anisa Rahim Basyir yang terpilih menjadi Ambassador Timnas Esports SEA Games ke-32 Kamboja 2023! Terima kasih untuk para Sobat Esports yang juga telah berpartisipasi dalam seleksi Ambassador Timnas Esports SEA Games ke-32 Kamboja 2023," tulis akun PEBSI.

Topik Terkait