img_title
Foto : Instagram/@indpriw

IntipSeleb – Nikita Willy membuat pernyataan mengejutkan soal hubungannya dengan Indra Priawan. Bahasan ini dilontarkan pesinetron 25 tahun itu di hadapan Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo dalam acara Okay Boss Trans7.

Sering melakukan perjalanan ke luar negeri, Niki mengaku tidak lagi menjalin hubungan dengan Indra. Ternyata, keputusan tersebut diambil Niki demi mengikuti amanah mendiang ayahnya. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Pacarnya Pengusaha, Nikita Willy Siap Punya Anak Tanpa Menikah

Nikita Willy dan Indra Priawan putus?

Nikita WillyBaru-baru ini, Raffi Ahmad menyinggung isu putus Nikita Willy dan pengusaha muda, Indra Priawan. Awalnya, suami Nagita Slavina itu menyinggung hubungan Niki sedang renggang dengan Indra.

"Indra kekasihnya Niki, aku gak tahu nih apakah masih kekasih atau gak. Apakah ini ucapan ayah kamu membuat kamu bimbang? Aku dengar gosip kamu lagi renggang sama Indra?," kata Raffi Ahmad dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Okay Boss Trans7 Official yang diunggah pada Selasa, 9 Juni 2020.

Meski sempat mengaku kalau yang disebut Raffi hanya gosip, Niki akhirnya mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tidak menjalin status dengan siapapun. Hal ini karena cewek kelahiran Jakarta itu teringat pesan almarhum ayahnya yakni tidak boleh pacaran.

Topik Terkait