img_title
Foto : Instagram.com/imamdarto

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, media sosial Indonesia dihebohkan dengan kabar tewasnya seorang wanita karena jatuh setelah keluar dari lift bandara Kualanamu, Medan. Kecelakaan tersebut menjadi perhatian khalayak lantaran riskannya lift sebagai tempat pelayanan publik.

Bahkan, salah satu artis Indonesia, Imam Darto harus mengalami kejadian pahit dengan kecelakaan lift. Di mana, ia dan sang putri terjebak di sana. Berikut berita selengkapnya.

Terjebak di Lift

Instagram.com/kuyentertainment
Foto : Instagram.com/kuyentertainment

Melalui Instagramnya, Imam Darto membagikan momen ketika ia dan putrinya terjebak dalam sebuah lift saat di Australia. Di awal video, tampak semua tombol lantai di depan pintu lift sudah menyala, namun, mereka tetap berdiam di lantai 13.

“Stuck di lift. Liftnya nyangkut. Harusnya kita ke lantai Ground,” kata Imam Darto dalam videonya, dikutip Sabtu, 6 Mei 2023.

Di lima menit pertama, tampak kedua anaknya hanya bisa duduk di dalam lift tersebut. Darto pun sudah menekan tombol lonceng untuk penanda keadaan darurat. Namun, tetap tak ada perubahan.

Topik Terkait