img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Lokal – Sebelumnya, Nikita Mirzani menyebut jika sang anak, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Lolly putus dari kekasihnya, Sean Mikael Alexander, lantaran teman sekelasnya lebih ganteng. Namun, Lolly berikan klarifikasi atas hal tersebut.

Dirinya menuding jika kabar yang disebut ibunya tidak benar. Seperti apa selengkapnya? Yuk scroll!

Klarifikasi Lolly Tentang Kabar Putus

Instagram/1auramm
Foto : Instagram/1auramm

Dalam Instagram Storynya, Lolly membenarkan jika memang benar dirinya telah putus dengan anak Olla Ramlan tersebut. Hal tersebut lantaran kedua sejoli itu disibukkan oleh urusan sekolah, terlebih Lolly yang kini tengah menempuh pendidikan di luar negeri.

“Aku sama sean udah tidak pacaran lagi dan kita putus dengan baik. Yang putusin sean itu aku dan aku putusin sean karna kita punya waktu dan hari yang berbeda dan itu membuat hubungan kita jadi tidak lancar dari sebelumnya karna kurang komunikasi dan kita tidak bisa meluangkan waktu bersama karna aku sibuk sekolah dan dia pun sama," tulis klarifikasi Lolly dilansir dari Instagram Story pada 7 Mei 2023.

Lebih lanjut, Lolly juga tak ingin disebut putus dari Sean karena banyak pria tampan. Ia beralasan sibuk belajar dan berusaha meraih mimpinya.

Topik Terkait