img_title
Foto : Instagram/fitri_salhuteru

IntipSeleb LokalFitri Salhuteru diketahui merupakan sahabat NIkita Mirzani yang selama ini selalu menjadi yang terdepan membela artis yang kerap tersandung kontroversi itu. Namun selama perseteruan Nikita dengan Antonio Dedola, Fitri tak tampak membela sahabatnya itu.

Malah, ia kedapatan telah saling unfollow dengan Nikita Mirzani hingga diduga membela Antonio Dedola oleh netizen. Apa yang membuat netizen menduga seperti itu? Scroll samapai habis!

Fitri Salhuteru Saling Unfollow dengan Nikita Mirzani

Instagram/fitri_salhuteru
Foto : Instagram/fitri_salhuteru

Perseteruan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola tak hanya membuat mereka berdua disorot, namun juga orang-orang terdekat seperti Fitri Salhuteru hingga Loly anak sulung Nikita.

Fitri Salhuteru diketahui merupakan sahabat Nikita Mirzani yang kerap menghabiskan waktu bersama. Fitri juga selalu membela Nikita di berbagai kontroversi yang menyeret mantan istri siri Antonio Dedola tersebut.

Akan tetapi selama perseteruan Nikita Mirzani dengan bule asal Jerman itu, Fitri Salhuteru tak terlihat membela sahabatnya itu. Bahkan baru-baru ini, Fitri Salhuteru terciduk saling unfollow dengan artis yang memiliki tiga anak itu.

Topik Terkait