img_title
Foto : Instagram/indrabrotolaras

IntipSeleb LokalIndra Brotolaras akhirnya klarifikasi terkait dugaan pindah agama karena menikahi Laura Theux. Ditemani Laura, Indra mencertiakan masa kecilnya yang tidak pernah diajarkan agama oleh keluarganya.

Mengaku bukan berasal dari keluarga yang agamis, Indra Brotolaras bahkan harus bertanya kepada kakaknya soal agama yang diyakininya. Seperti apa? Intip artikelnya!

Tidak Tahu Menganut Agama Apa

Melalui YouTube Laura Theux, Indra Brotolaras membeberkan agamanya, yang selama ini menjadi perdebatan netizen. Diakui olehnya, Indra tenyata tidak mengetahui agama yang dianutnya saat masih kecil.

“Sekarang, kamu agamanya apa? Dulu agamanya apa? Sekarang agamanya apa?” tanya Laura Theux, dilansir IntipSeleb pada Senin, 8 Mei 2023 dari YouTube-nya.

“Pas kelas 1 SD, belum ada pelajaran agama. Pas kita masuk kelas dua, setiap hari Jumat ada pelajaran agamanya. Di satu sekolah ini, ada 5 pelajaran agama. Setiap pelajaran agama ada gurunya. Pas aku kelas dua, aku ditanyain agama aku apa apa. Aku gak tau sayang agamaku waktu itu apa,” cerita Indra Brotolaras.

Topik Terkait