img_title
Foto : Instagram/ari_lasso

IntipSeleb Lokal – Penyanyi solo Tanah Air, Ari Lasso bakal menggelar konser tunggal bertajuk "3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso". Konser ini bakal digelar di empat kota, yakni Solo pada 10 Juni, Surabaya 17 Juni, Malang 24 Juni, dan Jakarta 8 Juli.

Dalam konser yang menggandeng Mulan Jameela itu, Ari Lasso berencana membawakan antara 15 hingga 20 lagu. Rencananya, ia bakal tampil di atas panggung sekitar dua jam.

"Saya akan membawakan, pokoknya durasi saya itu satu setengah sampai dua jam. Lagu-lagunya akan terbagi menjadi 15 item, tapi bahan lagunya 20," ungkap Ari Lasso kepada awak media saat menjalani konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan pada Senin, 8 Mei 2023.

Dari semua lagu yang dibawakannya nanti, akan ada lagunya dan 5 lagu Dewa 19, mantan grup band yang telah membesarkan namanya. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ari Lasso Sudah Mendapatkan Izin Ahmad Dhani

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Untuk membawakan lagu Dewa 19, Ari Lasso mengaku sudah mengantongi izin dari salah satu pentolannya, Ahmad Dhani. Lagu-lagu tersebut dipilih karena dianggap melekat dengan dirinya.

Topik Terkait