img_title
Foto : Instagram/@missnyctagina

IntipSeleb – Nycta Gina ternyata selingkuhan Rizky Kinos sebelum mantap menikah. Kisah pacaran Gina dan Rizky dibongkar oleh sahabat mereka, Raffi Ahmad.

Sebelum bertemu, Gina dan Rizky telah menjalin hubungan pacaran yang langgeng dengan mantan mereka. Lantas, apa yang membuat keduanya yakin untuk meninggalkan pasangannya kala itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Jadi Korban Banjir, Nycta Gina Langsung Pindah Rumah

Nycta Gina dan Rizky Kinos pernah pacaran lama sama mantan

Nycta Gina

Raffi Ahmad membongkar hubungan cinta yang dijalin Nycta Gina dan Rizky Kinos. Sebelum mantap menikah, ternyata pasangan yang telah dikaruniai dua anak itu pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan mantan kekasihnya masing-masing. Diketahui, wanita yang juga berprofesi sebagai dokter itu pernah pacaran dengan pria bernama Rizal Diansyah selama 12 tahun. Sudah menggelar acara pertunangan, Nycta dan Rizal gagal nikah.

"Gue kaget aja kalian bisa menikah, padahal dia (Nycta Gina) pacarannya lama banget sama yang dulu. Gina malah dulu pacarnya udah 12 tahun, udah siapin semuanya, gedung dia yang DP-in, makan dia yang DP-in, gak jadi kawin," kata Raffi Ahmad dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Okay Boss Trans7 Official yang diunggah pada Rabu, 10 Juni 2020.

Topik Terkait