img_title
Foto : Instagram/dine.pearl

IntipSeleb LokalSahrul Gunawan akhirnya buka suara setelah resmi menikahi Dine Mutiara Aziz pada 6 Mei 2023 lalu. Dine mengaku pernikahannya dengan Sahrul termasuk dadakan.

Meski dadakan, Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz tetap membawanya dengan santai sampai rela tidak melakukan berbagai ritual adat. Seperti apa pengakuannya? Yuk intip penuturannya!

Nikahan Santai dan Dadakan

Dine Mutiara Aziz membongkar fakta di balik persiapan pernikahannya dengan Sahrul Gunawan yang serba dadakan. Karena tiba-tiba menikah, acara adat tidak dilakukan oleh sejoli itu. Bahkan, Sahrul dan Dine tidak menyebar undangan dan melakukan pemotretan pre-wedd.

“Cerita dari awal dl yaa .. pertama , nikahan kita tuh dadakan dan santay .. saking santay nya , sgala macem ritual di skip , ga ada lamaran , ga ada siraman atau apalah, tadinya malah cuman mau nikahan kita aja tanpa undangan , apalagi foto prewed .. definitely gada!” tulis Dine Mutiara Aziz di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 10 Mei 2023.

Semua persiapan pernikahan Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz dibantuk oleh orang-orang yang mereka percayai. Hingga akhirnya, mereka melakukan prewedding dengan konsep yang sangat dadakan. Dine juga tidak membuat baju khusus prewedding, hanya pergi ke butik mencari baju yang memiliki ukuran yang pas dengan badannya.

Topik Terkait