img_title
Foto : Instagram/sahrulgunawanofficial

IntipSeleb LokalSahrul Gunawan berterima kasih kepada anak-anaknya yang telah mendoakannya dalam pernikahannya dengan Dine Mutiara Aziz. Melalui Instagramnya, Sahrul dan Dine berharap dapat selalu mendampingi anak-anak mereka.

Momen kedekatan antara anak-anak Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara Aziz pun terlihat sangat menyejukkan hati netizen. Seperti apa? Scroll ya!

Terima Kasih ke Anak-anak

Membagikan foto bersama Dine Mutiara Aziz dan anak-anaknya, Sahrul Gunawan menyinggung soal perjalanan hidup yang telah ditakdirkan. Oleh karena itu, masa lalu sebaiknya menjadi pembelajaran.

“Setiap perjalanan kehidupan telah ditakdirkan. Yang berlalu hendaknya menjadi pembelajaran untuk lebih baik ke depan,” ungkap Sahrul Gunawan di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 10 Mei 2023.

Kemudian, Sahrul Gunawan beralih kepada anak-anaknya. Menurut Sahrul, anaknya dan anak Dine berperan dalam mendewasakan mereka. Sahrul berharap, mereka tumbuh jadi manusia yang baik dan sukses. Wakil Bupati Bandung itu juga berharap agar anak-anaknya selalu yakin terhadap pertolongan Allah yang Maha Baik.

Topik Terkait