img_title
Foto : Instagram/Ahmad Dhani

IntipSeleb Lokal – Ahmad Dhani bakal menggelar konser spesial ulang tahunnya yang ke-51 dengan konsep '51 Tahun kerajaan Ahmad Dhani', pentolan Dewa 19 itu mendadak banjir komentar dan cibiran lantaran mengundang Lesti Kejora sebagai salah satu guest-nya.

Imbas dari postingan poster Ahmad Dhani tersebut, netizen kompak menolak nonton konser tersebut. Kenapa? Scroll sampai bawah!

Tolak Nonton Konser

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Demi memeriahkan ulang tahunnya yang ke-51, suami Mulan Jameela tersebut rela menggelar konser mewah yang akan di isi oleh beberapa artis dari Republik Cinta Manajemen. Konser bertajuk '51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani' yang akan digelar di Istora Senayan pada 28 Mei 2023 itu mendapat penolakan tajam dari netizen.

Pasalnya, ayah dari Al El Dul tersebut berencana akan mengundang Lesti Kejora sebagai salah satu pengisi acara di konsernya. Bahkan dikenal sebagai musisi dan pencipta lagu yang hebat, Ahmad Dhani berniat ingin menciptakan lagu spesial untuk Lesti dan Rizky Billar.

Dibocorkan oleh Ahmad Dhani, belajar dari kasus KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang menimpa Lesti, Dhani ingin menciptakan lagu berjudul 'Jangan Sakiti Aku Lagi'.

Topik Terkait