• Yoriko Angeline

IntipSeleb – Yoriko Angeline mulai populer sejak ikut bermain dalam film Dilan 1990 yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla. Kalau kamu masih ingat, Yoriko berperan sebagai Wati, sepupunya Dilan.

Dilan tergila-gila sama Milea sampai mengeluarkan semua jurus rayuan maut sampai akhirnya mereka jadian. Di novel, memang digambarkan kalau Milea ini cantik banget dengan rambut panjang hitam sampai mencuri hati Dilan pada pandangan pertama.

Kalau di dunia nyata, Yoriko Angeline juga enggak kalah cantik sama Milea. Diketahui, Vanesha Priscilla sekarang tampil dengan rambut pendek, Yoriko justru memiliki rambut panjang seperti karakter Milea. Yuk kita intip foto-foto Yoriko Angeline yang mempesona berikut ini!

Cewek kelahiran Banjarmasin, 23 Agustus 2002 ini punya tubuh proporsional, tinggi semampai dengan kulit putih. Foto pas sunset kayak gini, Yoriko makin bikin pemandangan terlihat indah kan?

Yoriko Angeline

Meski di foto terlihat fierce, aslinya Yoriko ini ramah banget dan selalu tersenyum kepada awak media. Benar-benar tipe cewek yang manis dan enggak ngebosenin.

Yoriko Angeline

Yoriko membintangi film After Met You bersama Ari Ilham pada 10 Januari 2019. Ceritanya tentang siswa bernama Ari yang tidak percaya cinta karena masalah keluarganya. Hingga akhirnya Ari ditantang untuk mendekati Ara, siswi yang dikenal cuek dan pendiam.

Yoriko dan Ari Ilham

Selain akting, Yoriko juga mampu bernyanyi. Ia pernah debut bersama grup musik Teenebelle pada 2014, saat berusia 12 tahun. Kayaknya angle foto samping kayak gini adalah andalan Yoriko deh.

Yoriko Angeline

Yoriko pertama kali bermain dalam film horor Uka Uka The Movie yang tayang pada 25 Juli 2019. Di film tersebut ia menjadi sepasang kekasih dengan Debo Andryos yang juga pemain film DIlan.

Yoriko Angeline