img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola dibongkar secara blak-blakan oleh Loly. Anak pertama Nikita Mirzani itu mengaku bahwa Antonio adalah sosok ayah yang baik.

Bahkan, membantah tegas bahwa ayahnya itu suka tidur dan malas-malasan kerja. Apa katanya? Scroll artikelnya di bawah ini.

Bantah Soal Malas Kerja

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola diketahui menikah siri sejak 22 Januari 2023. Namun, Antonio Dedola memilih meninggalkan rumah sahabat Fitri Salhuteru dan menceraikannya.

Hal ini membuat Nikita Mirzani dan mengungkap aib tentang mantan suaminya. Termasuk mengungkap bahwa pria asal Jerman yang memutuskan mualaf itu malas bekerja. Dan lebih menghabiskan waktu untuk tidur di rumah saja selama 10 bulan tinggal di rumah.

“Dari nganter anak sekolah dia tidur, karena katanya kurang tidur, trus dia bangun siang. Trus supir mau jemput sekolah anak-anak karena kan gua kerja ya kan, trus dia bilang nggak usah supir yang jemput. Pulang lagi, tidur lagi, tidur, makan, berak, pergi ke tempat gym,” kata Nikita Mirzani, saat itu.

Topik Terkait