img_title
Foto : Instagram/@cassandraslee

IntipSeleb – Randy Martin akhirnya ungkap alasan putus dari Cassandra Lee di depan publik. Hadir dalam kanal YouTube Gritte Agatha, cowok kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu mengaku butuh waktu yang tidak sebentar untuk menenangkan diri usai putus dari Cassie.

Pasalnya, Randy dan Cassie telah meluangkan empat tahun untuk menciptakan kenangan yang indah. Sehingga, Randy mengaku tak gampang melupakan itu semua. Seperti apa cerita Randy Martin? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Randy Martin Kenang Cassandra Lee, Basah-basahan di Gunung

Alasan Randy Martin putus 

Randy Martin dan Cassandra Lee

Randy Martin mengungkapkan alasan putus dengan pacar empat tahunnya, Cassandra Lee. Meski mengaku tak main-main, cowok 21 tahun itu memilih untuk putus karena merasa tidak berjodoh dengan Cassie. Tidak diputuskan atau memutuskan hubungan cinta, Randy menyebut keputusan itu dibuat sesuai kesepakatan bersama. 

"Memang gak jodoh aja, tapi gue putus baik-baik. Keputusannya bersama-sama, gue gak tipe yang gegabah 'yaudah putus, yaudah kelar', itu jadi pertimbangan gue juga selanjutnya akhirnya memberanikan diri akhirnya selesai," kata Randy Martin dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Gritte Agatha yang diunggah pada Jumat, 12 Juni 2020.

Topik Terkait