img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Musik – Penyanyi, Rio Adiwardhana merangkum seluruh karyanya dalam dunia musik dalam sebuah album perdana bertajuk My Story. Momen rilis album ini juga sekaligus memperkenalkan lagu penutup berjudul 'Terlalu Pahit'.

Dalam album ini Rio Adiwardhana memiliki benang merah dengan satu cerita bertema cinta. Seperti apa isi dari album perdananya ini? Berikut artikelnya.

Lagu Terlalu Pahit

Instagram/ @rio.adiwardhana
Foto : Instagram/ @rio.adiwardhana

Rio Adiwardhana merilis lagu penutup dari 9 single lagu tentang cintanya dengan lagu berjudul 'Terlalu Pahit'. Dia memang membuat trilogy yang dimulai dari single ke 8 berjudul Cinta Tak Harus Memiliki dan Kemudian dilanjutkan dengan single ke 9 sebagai sekuel kedua berjudul Cinta Terlarang.

Dalam lagu Cinta Tak Harus Memiliki dan Cinta Terlarang itu Rio menceritakan kisah seorang pria yang mengakhiri cintanya dengan sang wanita. Hal itu karena sang wanita harus menikah dengan pria lain.

Cerita dalam dua lagu itu ditutup dengan single terbarunya yaitu Terlalu Pahit. Lagu ini menceritakan tentang suami yang menikahi wanita pada dua single sebelumnya.

Topik Terkait