img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Ranty Maria mengaku kapok pacaran beda agama. Sebelumnya, Ranty sempat memadu kasih dengan aktor Ammar Zoni hampir empat tahun lamanya. Tak butuh waktu lama untuk Ammar move on dari Ranty karena langsung menikahi Irish Bella pada April 2019 lalu.

Belajar dari pengalaman, cewek 21 tahun itu lebih selektif dalam memilih seorang cowok yang akan dijadikan sebagai kekasih hatinya. Dia juga mengaku senang dengan gaya pakaian Rayn Wijaya, cowok yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ranty Maria. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Verell Bramasta dan Ranty Maria Jadi Pasangan, Gak Takut Cinlok

Ranty Maria gak mau pacaran beda agama

Ranty Maria dan Ammar Zoni

Sejak putus dari Ammar Zoni, Ranty Maria belum mengumumkan siapa kekasihnya saat ini. Sehingga, banyak yang penasaran dengan sosok cowok yang berani mendekatinya. Namun sekarang, Ranty mengaku jomblo karena lebih selektif dalam memilih seorang pacar berdasarkan kejadian masa lalu. Apalagi, jika cowok yang mendekatinya memiliki keyakinan yang berbeda dengan cewek blasteran Korea tersebut.

"Gak ada (pacar), jomblo mau dua tahun. Ada (yang dekatin), cuman dari terakhir kali aku pacaran banyak yang akhirnya aku tahu apa yang aku mau dan aku gak mau. Jadi kalau didekatin aja beda agama contohnya, aku kayak 'aduh kayaknya engga deh'," kata Ranty Maria dikutip IntipSeleb lewat tayangan YouTube Samuel Franda VLOG yang diunggah pada Jumat, 12 Juni 2020.

Topik Terkait