img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Masih ingat dengan Tiko? Pemuda yang viral pada Desember 2022 lalu karena mengurus ibunya, Ibu Eny yang merupakan ODGJ (Orang dengan Gangguan Jiwa) seorang diri di rumah mewahnya yang terbengkalai.

Tak lagi terlihat di layar kaca, rupanya Tiko membawa kabar bahagia dengan pernikahannya bersama wanita cantik bernama Nadyah. Berikut potret selengkapnya.

Tiktok.com/@zakimotor
Foto : Tiktok.com/@zakimotor

1. Menurut video yang beredar di media sosial, Tiko menikahi pujaan hatinya pada Jumat, 19 Mei 2023 kemarin. Kabar bahagia ini dibagikan di saluran YouTube Sang Explore dan Tiko Nikah Ekslusif. Tampak Tiko yang duduk di meja ijab kabul cukup tegang berhadapan dengan penghulu dan saksi, meski istrinya menemani di samping.

Tiktok.com/noves
Foto : Tiktok.com/noves

2. Diketahui, pernikahan Tiko diselenggarakan di Tangerang, Banten. Acara pun digelar secara sederhana. Kedua mempelai mengenakan pakaian warna putih. Tiko dengan pakaian pengantin lengkap warna putih beserta peci senada. Sedangkan, Nadyah tampil cantik mengenakan baju pengantin warna putih dengan siger Sunda.

Tiktok.com/@novinefril
Foto : Tiktok.com/@novinefril
Topik Terkait