img_title
Foto : Instagram/jonas.rivanno

IntipSeleb Lokal – Di tengah ramainya isu keretakan rumah tangga para selebriti tanah air, Jonas Rivanno merupakan salah satu publik figur yang jauh dari berita dan gosip tidak menyenangkan. Pria kelahiran 20 Maret 1987 ini selalu terlihat romantis dengan sang istri, Asmirandah yang ia nikahi di Desember 2013.

Namun beberapa hari ini Jonas kerap membagikan momen di mana ia berpose dengan barang-barang serta kendaraan mewah. Yuk, intip deretan foto Jonas terbaru

Potret Jonas Rivanno di Depan Kapal Pesiar

Butuh waktu hingga 7 tahun untuk keduanya dikarunia buah hati bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena. Meskipun di awal hubungannya dengan Asmirandah sempat memunculkan pro kontra, keduanya membutikan bahwa cinta mereka bertahan hingga saat ini.

Dikenal sebagai family man, Jonas kerap membagikan momen kebersamaan keluarga kecilnya di instagram miliknya. Tak banyak foto dirinya, ia lebih memilih untuk memposting foto liburan dengan keluarga hingga perkembangan sang anak.

Kolom komentar di Instagram @jonas.rivanno pun kerap dibanjiri dukungan dari para penggemarnya dan mendoakan kelangsungan rumah tangganya

Topik Terkait