img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nama Charlie Wijaya tengah menjadi perbincangan publik, terutama jagat Twitter. Dia telah melaporkan komika Bintang Emon ke Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika. Menurut Charlie, Bintang Emon dianggap terlalu mencampuri urusan jaksa yang menuntut pelaku penyiraman air keras kepada penyidik KPK, Novel Baswedan satu tahun penjara.

Sontak, perbuatan itu dinyinyiri jagat maya karena Charlie dianggap sedang panjat sosial. Dilihat dari website pribadinya, Charlie mengaku sebagai anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Lantas, siapa sebenarnya sosok Charlie Wijaya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Bintang Emon Sindir Kasus Air Keras, Novel Baswedan dan Anji Bereaksi

Laporkan Bintang Emon

Twitter/@Hanjar08
Foto : Twitter/@Hanjar08

Usai dituduh menggunakan narkoba, komedian Bintang Emon dilaporkan kepada Direktorat Jendral Aplikasi Informatika Kementrian Komunikasi dan Informatika oleh pemuda bernama Carlie Wijaya. Semua ini berawal saat Bintang mengkritisi alasan jaksa yang menuntut dua penyiram air keras ke Novel Baswedan hanya satu tahun penjara. Menurut Charlie, jaksa penuntut hukum itu sudah melakukan tugasnya dengan baik. 

"Bagi saya hakim sudah melaksanakan tugas nya dengan semestinya. Dan kita tahu bersama, kedua pelaku sudah diadili dan divonis bersalah serta dipenjara," kata Charlie Wijaya dikutip IntipSeleb dari akun Lambe Turah yang diunggah pada Selasa, 16 Juni 2020.

Topik Terkait